Hi Oriflamers.... :)
Pingin tau cara kerja Service Point Oriflame (SPO) ? Berikut saya coba sharing buat sobat2 Oriflamers yang kebetulan tempat tinggalnya dekat dengan SPO atau buat yang mau order melalui SPO, tapi masih bingung.
T : Apakah SPO itu? Apakah saya bisa melakukan order di SPO dekat rumah saya?
Pingin tau cara kerja Service Point Oriflame (SPO) ? Berikut saya coba sharing buat sobat2 Oriflamers yang kebetulan tempat tinggalnya dekat dengan SPO atau buat yang mau order melalui SPO, tapi masih bingung.
T : Apakah SPO itu? Apakah saya bisa melakukan order di SPO dekat rumah saya?
J :
SPO adalah kependekan dari Service Point Oriflame. SPO berlaku seperti
perwakilan dari cabang Oriflame yang melayani konsultan maupun calon konsultan
di sekitar berdirinya SPO tersebut. SPO dioperasikan sepenuhnya oleh leader
Oriflame sebagai SPO Owner yang mendapat dukungan penuh dari Tim Manajemen
Oriflame, AM, ASM, SCM, dll. SPO dapat dianggap sebagai kendaraan untuk membuat
leader bertumbuh lebih besar lagi; dimana para leader bisa melakukan Recruit,
Training dan mengembangkan jaringannya.
SPO
bekerja sebagai perwakilan dari Cabang Oriflame (Cabang terdekat) dalam hal
melakukan penjualan (ordering), menerima pembayaran, men-follow-up pengiriman,
melakukan penyerahan barang pesanan, menyediakan tempat untuk training dan
recruitment, dan sebagainya. Oriflame juga memberikan harga khusus untuk
produk-produk tertentu dalam bentuk promo SPO.
T : Apakah
saya bisa melakukan order di SPO dekat rumah saya?
J : Bisa, semua Consultant dapat melakukan order melalui SPO terdekat di tempat domisili
anda.
T : Keuntungan kami jika order
melalui SPO terdekat?
A : Barang akan
lebih cepat sampai, Biasanya 3-4 hari dari pembayaran, barang sudah tiba di SPO. Anda juga bisa membeli produk-produk berupa Promo SPO yang sangat menarik dengan discount s/d 75%, dan tidak akan terkena
Courier fee Rp.20.000 jika order dengan membeli salah satu promo SPO ( Shipping
Product).
T : Bagaimana dengan sistem pembayarannya? Apakah harus bayar
dulu, sistem baru memproses order mereka ? Atau mereka bayar sewaktu mengambil
pesanan di SPO ?
J : Consultant
di haruskan untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu baru Invoice akan
ter print otomatis dan staff gudang bisa pick and pack dan mengirimkan ke SPO
yang memesan.
Consultant dilarang utk melakukan pembayaran
di SPO- consultant harus langsung melakukan pembayaran ke oriflame.
T : Apakah bisa order Orifast di SPO terdekat?
J : Order Via SPO hanya ada 2 Type yaitu Tunggu Transfer / WFT dan TJ..Orifast hanya di berlaku di Kantor Cabang
T : Apakah bisa order Orifast di SPO terdekat?
J : Order Via SPO hanya ada 2 Type yaitu Tunggu Transfer / WFT dan TJ..Orifast hanya di berlaku di Kantor Cabang
T : Jika ingin melakukan order
ke SPO terdekat apakah saya harus menelfon SPO tersebut terlebih dahulu ?
J : kami menyarankan bukan hanya menelpon, namun sebaik nya mengunjungi SPO
tersebut untuk memperkenalkan diri kepada SPO Owner untuk memberitahukan
perihal ingin melakukan order dan mengambil barang di SPO tersebut
T : Apakah Jam kerja / Buka Tutup SPO mengikuti jam kerja
kantor cabang yang ada ?
J : SPO di beri
kebebasan untuk menentukan jam kerja SPO nya, oleh karena itu sangat lah
penting dalam kunjungan anda pertama kali ke SPO terdekat untuk mengetahui akan
hal ini. "No telp SPO terdekat, Jam kerja, Lead time pengiriman dari Cabang ke SPO", agar tidak salah waktu dalam
mengambil barang.
T : Apakah barang yang kami pesan di antar oleh SPO ke rumah kami?
J : SPO tidak perlu melakukan ini, consultant wajib menanyakan via telp ke SPO
terdekat perihal kedatangan barang nya, dan mengambil sendiri ke SPO terdekat
T : Jika ada salah barang dan kurang barang terjadi apa yang
harus kita lakukan ?
A : Kami sarankan
ketika anda mengambil barang lakukan pengecekan secara seksama, cocokan barang
yang anda terima dengan invoice secara teliti, lakukan hal ini di depan SPO
owner agar SPO owner bisa mensummary / merekap semua keluhan yang terjadi
setiap hari dan melaporkan hal ini ke CC oriflame di Area cabang nya. SPO
owner tidak menerima keluhan / complain jika barang yg sdh anda terima dan di
bawa pulang bermasalah.
Demikian beberapa informasi yang dapat kami berikan dengan sesi tanya jawab. semoga bermanfaat.
Oh iya, bila tempat sobat2 Oriflamers di Bekasi dan sekitarnya, dan ingin order melalui SPO, dapat melalui SPO yang kami kelola, SPO 1232.
Salam sukses selalu.
Service Point Oriflame (SPO 1232 "Upie" Wahyuningsih) : Jl.Toyogiri Selatan Gg.Masjid Hidayaturrahman (dlm Renovasi) Rt.01 Rw.08 no.81 Jatimulya-Tambun Selatan - Bekasi Timur
Hp / WA ; 0896 8866 8797
No comments:
Post a Comment